Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tablet Android Nokia N1 Dibanderol Rp 3 Juta

KOMPAS.com - Tablet Android N1 secara resmi telah diperkenalkan oleh Nokia pada Selasa, (19/11/2014). Sebagai tahap awal, tablet Android pertama buatan Nokia itu baru tersedia untuk beberapa wilayah saja. Indonesia seperti biasa belum masuk daftar awal tersebut.

Seperti dikutip KompasTekno dari situs The Verge, Selasa (19/11/2014), Nokia N1 akan dijual pertama kali di Tiongkok, pada kesempatan Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015.

Di Tiongkok, Nokia N1 akan dijual dengan banderol harga 249 dollar AS (atau sekitar Rp 3 juta). 

Banderol harga tersebut sangat kompetitif jika melihat harga jual iPad Mini 3 saat ini yang dijual oleh Apple dengan banderol 399 dollar AS (sekitar Rp 5 juta) atau iPad Mini 2 dengan harga 299 dollar AS (sekitar Rp 3,5 juta).

Setelah dijual di Tiongkok dalam tahap pertama, tahap berikutnya tablet Android Nokia N1 akan dijual di beberapa negara Eropa dan Rusia. 

Hal tersebut dikarenakan Nokia hanya bertanggung jawab terhadap perancangan desain tablet N1 saja. Sementara untuk perakitan, pemasaran, hingga layanan purna jual, semua dilakukan oleh rekanannya, Foxconn.

Nokia belum mengeluarkan negara mana saja yang akan kebagian tablet Android 7,9 inci-nya itu, berikut harganya. Harga akan menjadi faktor penting kesuksesan tablet Android Nokia N1 saat diluncurkan tahun depan, jika mereka ingin sukses di pasaran.
Sumber: The Verge
Editor: Reza Wahyudi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tablet Android Nokia N1 Dibanderol Rp 3 Juta di blog Houck Diaries jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template